siapakah yang salah diantara kita?

siapakah yang salah, saya ataukah anda?
saya rasa benar, tapi kenapa disalahkan?
yang benar seperti apa?
yang salah bagaimana?
saya bertanya untuk tidak mengulangi kesalahan,
tp mengapa anda malah menyalahkan?
kesalahan seharusnya diperbaiki untuk bisa benar.
bukan malah memojokkan dan menyalahkan...

siapakah yang salah, kami ataukah kalian?
kami disuruh memperbaiki kesalahan
tapi, kesalahan tak dapat kami temukan
malah yg tampak adalah kebenaran

sebenarnya, kesalahan kami ada dimana?
ataukah kami ini hanya korban dari kesalan kalian
yang bertebaran dimana-mana..

siapakah yang salah diantara kita?
apakah ini hanya melibatkan kita berdua, antara saya dan anda?
ah... saya rasa tidak, ini melibatkan kami dan anda
dan kalian yang disanapun membantu kesalahan kami
kami tidak akan salah selagi kalian bertindak tepat
karena sebanranya, kami ini benar. tapi, kalianlah yang membuat kesalahan diantara kami dan anda...

lantas siapa yg akan kami salahkan?
apakah BB yg tidak lepas-lepas dari genggaman?
Lap-Top yg didepan mata yg tk lepas dipandang?
ataukah koneksi internet yg selalu membuat kami keteteran?
itu semua ada pada kalian...

dan semua kesalahan ini disebabkan kalian
yang terlalu asyik bermain-main dengan  dunia kenikmatan.


Komentar