BEMFA-Islam Bagi-bagi Takjil


Majalah Shout, JOMBANG - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam  Unipdu Jombang membagi-bagikan Takjil di jalan Peterongan Jombang.

Shodiqin, selaku Ketua Ketua Pelaksana mengatakan, acara takjil ini yang dimotori langsung oleh jajaran anggota BEM dan DPM Fakultas Agama Islam adalah sebagai bentuk dan wujud kepedulian Mahasiswa Unipdu untuk menjaga persatuan dan peningkatan dalam melayani masyarakat.

"Kami, membagikan takjil kepada semua pengguna jalan peterongan, lebih khusunya lagi kepada pengendara sepeda motor dan tukang becak yang kebetulan melintas di jalan peterongan dan masih belum sempat untuk berbuka puasa,” tambahnya.

Dalam kesempatan terpisah, saudara Fikru Khoiri, selaku Ketua BEMFa-Islam  mengatakan, kegiatan takjil merupakan agenda yang sangat mendesak yang dilakukan oleh teman-teman BEM dan DPM. Dengan persiapan yang kurang dari 10 hari ternyata teman-teman sangat kompak dan semangat sehingga pembagian takjil berjalan dengan sekses. Paparnya

“Acara yang dilaksanakan selama dua hari dengan pembagian takjil sebanyak 200 per-harinya ini melibatkan seluruh Anggota BEM, DPM dan Mahasiswa Fakutas Agama Islam, dan kegiatan ini merupakan program aksi nyata yang telah dilakukan Mahasiswa Fakultas Agama Islam terhadap masyarakat.” Terangnya.

Nur Sila Dewi, salah satu Anggota BEMFA-Islam yang ikut turun jalan membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil yang melitas di peterongan, Jombang ini mengatakan, sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan yang beri nama “Secangkir Berkah” ini. Apalagi, bagi-bagi takjil diakhiri dengan buka bersama dengan seluruh paitia, anggota BEM-DPM dan sebagian Mahasiswa Fakultas lain. Ditambah lagi, kebersamaan, kekompakan dan suka cita bisa kita rasakan bersama-sama”, Pungkasnya.

Komentar