Ketua BEMFA-Islam dinobatkan sebagai Panitia Ter-MANIS



Ever Green, Jum’at (13-09-2013), Orientasi Study dan Cinta Almamater (OSCAR) 2013 resmi selesai. Setelah melewati beberapa hari rangkain acara yang sangat padat, sejak dimulainya pra-oscar hari Jum’at (06/09/2013), dan dilanjutkan pada hari ahad pembukaannya, serangkaian agenda oscar mulai dari tingkat Universitas sampai Fakultas akhirnya bisa terlaksana sesuai dengan harapan panitia.

Pada malam penutupan tersebut, banyak serangkaian acara menarik yang disuguhkan panitia seksi acara untuk menghibur para mahasiswa –mahasiswi baru setelah beberapa hari mengikuti orientasi yang sangat melelahkan dan membuat jenuh pikiran.
Acara yang dimulai jam 07.30 ini dimeriahkan dengan beberapa penampilan perwakilan dari berbagai kelompok peserta oscar. Ada yang tampil menyanyi, karaokean, dan adapula yang membaca puisi.
Luar biasanya lagi, penampilan-penampilan pada malam penutupan tersebut tak hanya disuguhkan oleh para peserta oscar. Melainkan juga para panitia ikut tampil memeriahkan malam pentas seni tersebut. Apalagi, ketika ketua DPM Unipdu, Mareza putri Angraini maju ke atas pentas menyanyikan lagu “malam terakhir” yang didampingi saudara Roqib membuat para peserta oscar bersorak. Ditambah lagi, pas keberadaan saudara roqib digantikan saudara Hamim yang tak lain Presma Unipdu membuat suasana tambah ramai.
Suasana malam penutupan tambah tak karuan dan tak kalah heboh saat panitia dari seksi kesekretariatan meminta semua panitia tampil di  atas panggung untuk bernyanyi dan bergoyang itik bersama-sama.
Setelah mengikuti serangkaian orientasi akhirnya tiba pada saat yang ditunggu-tunggu. Yakni penobatan peserta terbaik dari setiap fakultas dan panitia TER-TER-TER.

Untuk kategori panitia, saudara Fikru Khairi disebut paling dahulu. Ketua BEM Fakultas Agama Islam ini ternyata dinobatkan sebagai kakak panitia termanis. Dipilihnya saudara fikru sebagai kakak termanis bukan tanpa alasan yang jelas. Selain mempunyai wajah tampan dan berpenampilan menarik ia juga merupakan sosok panitia yang sangat ramah, disiplin dan dicintai oleh mahasiswa Unipdu, lebih khusus lagi mahasiswa-mahasiswi Fakultas Agama Islam.

Selain saudara Fikru, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang lain juga mendapatkan prestasi tersendiri sesuai sikapnya selama acara OSCAR dilaksanakan. Seperti halnya saudara Ardianto (Ketua BEM FIA) yang dikenal dengan sifat sombongnya, saudara Ali Mujib (Ketua BEM FBS) yang dikenal sebagai kakak panitia teraktif. Saudara Aji Sutrisno (Ketua Bem Fak. Tekhnik) yang dikenal sebagai kakak panitia terlucu. Saudara Imam (Ketua Hima Prodi MIPA) sebagai kakak panitia ter-ramah. Dan yang terakhir saudara Faishal (Ketua BEM FIK) yang dikenal dengan kakak panitia terjahat.

Komentar